Selamat Datang, Semoga BloG Kami Bermanfaat Untuk Anda..!! Jangan Lupa Follow dan Komentarnya ya...

Tak Ada Yang Benar Dari Diriku....!!!!


Setelah 4 Bulan Lebih kita menjalin hubungan, tetapi masih tetap tak bisa menjadi suatu hubungan yang di inginkan oleh pasangan. Apakah ini berita buruk bagi masa depanku..??? Apakah akan ada cinta dalam hidupku kembali...???


Aku selalu berikan yang terbaik untuk hubungan kita ini. Namun kenapa kau selalu menyalahkan aku dengan berbagai alasanmu ?? Kenapa aku tak pernah benar di matamu..???

Sehina itukah diriku sampai kau menudingku tak hargai dirimu,,sepantas itukah aku kau injak dengan bukan kesalahanku. 

Maafkan untuk semua..!!! Mungkin tak seindah yang kau inginkan.. Namun aku selalu lakuin yang terbaik untukmu..selalu berikan semua yang kau inginkan... Kenapa itu semua terjadi padaku...????

Apakah aku TERLALU mencintaimu..???
Apakah TERLALU dalam perasaanku ini...???


Tolong jawab dengan hati dan perasaanmu..!!! Pikirkan semua sebelum berakhir yang menyedihkan.... 

"Karena AKU TIDAK MAU MENGALAMI NASIB YANG SAMA DENGAN penulis BLOG yang LAIN..."



Pastia_die Forever

Next Prev home